Senin, 02 September 2013

Gue versi majalah florafauna

Oke.. Kali ini posting gue terinspirasi dari obrolan gue bareng temen SMA gue semalem, dan sambil nunggu kerjaan gue akan sedikit membahas tentang gue yg kece badai ini (sumber: nyokap) .
Temen gue sempat memperntanya tentang bagai Mana supaya gue bisa dapet pacar, dan tentu gue dengan setengah percaya diri meyakinkan bahwa gue gak terlalu buruk buat seorang wanita.

Gak usah berlama-lama..., gue bakal diskripsiin diri gue di sini dan kaitanya terhadap permintan dan penawaran dalam hukum ekonomi.., barang berkualitas pasti harganya mahal, dan tentunya siapkan tisu untuk menyimak pemaparan gue kali ini, mohon.. Jangan ceritakan kepada teman, sodAra , atau bahkan SBY kalau kalian muntah membaca post gue yg satu ini

Dalam hal ini gue berusaha semaksimal mungkin bisa pantas di sanadarkan dengan wanita, bukan cewek abg yg Lagi kesurupan olga syaputra, gue patut bangga terhadap diri gue, karna gue gak buruk-buruk amat jadi cowok, dan inilah alasanya. Kenapa gue sepede ini :

1.Gue lumayan kece ( mungkin apabila mahluk lain di mukabumi ini di musnahkan)
2.Gue pinter ( trahir gue juara pas lomba masukin belut dalam botol *apaaahubunganyaa*)
3. Gue Romantis ( gue pernah ngajak pacar makan di pinggir jalan, kata mbak2 yang juaLan ituu romantis loh)
4. Gue asik diajak ngobrol ( yang ini lebih di sebut gue bringsik )
5. Gue Puitis ( gue lebih suka nyebutnya gue cengeng )
6. Gue rajin sholat kok ( kalau pas lagi kesambet )
7. Gue perhatian orangnya ( masalahnya emang gak ada kerjaan lain selain perhatiin cewek )
8. Gue setia ( bisa di pastikan, *sapa juga cewek yg mau di ajak selingkuh sama mahluk abat 11)
9. Gue gak ngerokok ( uang jajan gak pernah cukup buat beli rokok )
10. Gue juga gak doyan minum, apalagi narkoba ( tidur pakek obatnyamuk aja mabokk )
11. Gue sorang Pendaki ( walau amatiran ), sapa coba yg gak kesemsem sama cowok pendaki. *tsahhhhh
12. Gue jujur ( jujur banget kalau gue keren )
13. Gue penyabar ( gue pernah di tapol preman dan gue diem aja , mreka kroyokan si, coba. Satu lawan satu.. Trus tangan sama kakinya di iket, pasti gue lawan )
14. Masih banyak sebenernya.. Tapi gue tau kalian nanti malah jadi muntah-muntah dan kejang-kejang..
Yang mau lempar botol ke panggung silahkan *pakekhelm

Sekian dan trimalahSayaaPaadanya.. Hahhaha... *krik

2 komentar:

  1. kayaknya cocok jadi penulis nih , wkwkwk

    BalasHapus
  2. Makasi, gimana kalau aku nULis nama kamu di hati akU.. *ciatciattciaT

    BalasHapus