Minggu, 01 September 2013

Aku Yang Begitu Sempurna Karenamu

Tuhan, tolong yakinkan aku bahwA bidadari itu nyata.. Senyata apa yg aku rasakan saat ini..
Tamparlah aku tuhan , tamparlah.. Aku takut ini hanya mimpiku..

Dan aku teLah benar melayang dalam sebuat kenyataan maha indah
Aku bahkan benar2 tak ingi aku bangun jika ini sebuah mimpi
Trimakasih telah menjawab setiap doaKu.. Trimakasih telah mengerti akan pintaku, Trimakasih atas dia daLam hidupku..
Tuhan.. Aku begitu merasa luar biasa olehnya.. Begitu kuat olehnya.. Aku ingin dia masadepanku kelak..
Tuhan.. Teruslah bimbing Aku agar pantas untuknya, Agar lengkap karenanya, Agar istimewa oleh hadirnya..

Dan untuk kamu...
Berjanjilah bahwa kamu tidak menyiksaku dalam bahagia yg sesaat, dalam mimpi yg begitu dalam..
Aku ingikan Kamu nyata, senyata rasaku kepadamu, . .
Seperti terbitnya matahari yg terlihat dri puncak-puncak gunung, .. Itulah kamu dalam keyakinanku..
Aku ingin hanya menjadi utuh oleh hadirmu..

Aku siaap lakukan apapun untuk menjaga kegoisanku terhadapmu...
Keogoisanku akan kamu yg benar-benar hanya untuku dan aku untukmu..
Aku siapp lakukan apapun untuk seutas senyumu, sebait tawamu, dan takan ku biarkan setetes air matapun jatuh terhempas ke bumi kecuali telah menyentuh jemariku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar